Tenggelam Diseret Arus Sungai Kampar, Remaja Pekanbaru Belum Ditemukan 

  • Sabtu, 27 Agustus 2022 - 23:30 WIB


KLIKMX.COM, KAMPAR -- Seorang remaja bernama Andika Pratama (15) warga Sukajadi, Pekanbaru tenggelam di Sungai Kampar, tepatnya di Dusun IV, Desa Muara Kalau, Kecamatan Kampar. 

Kotban dikabarkan tenggelam pada Sabtu (27/8/2022) siang sekitar pukul 14.30 WIB saat mandi di sungai tersebut bersama beberapa temannya.


Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani yang dikonfirmasi terkait peristiwa ini menyebut, korban bersama teman-temannya, Febrian dan Ahmad Rafi,  datang dari Pekanbaru.untuk berekreasi di Pulau Kosiok.


"Sesampai di lokasi rekreasi Pulau Kosiok Dusun IV, Desa Muara Jalai sekitar pukul 14.15 WIB rombongan tersebut mandi bersama di Sungai Kampar," ungkap Kapolsek.

Korban, kata Kapolsek, pertama kali terlihat terseret arus sungai oleh Febrian. 

"Febrian dan Ahmad Rafi berusaha untuk menolong. Tapi karena derasnya arus Sungai Kampar, korban tidak bisa ditolong dan tengelam diseret arus sungai," kata Kapolsek.


Pencarian korban kemudian dilakukan oleh Tim SAR dari provinsi, Tim Tagana Kabupaten Kampar, Tim SAR Polres Kampar dipimpin AKP Dadan, personel Polsek Kampar sebanyak 5 orang dan dibantu warga masyarakat dan TNI.

"Korban belum ditemukan sampai saat ini. Doakan saja semoga korban bisa ditemukan segera," ujarnya. ***



Baca Juga